Loading

ACR – Ayo CARI Rumah dot Com (Portal Property Terlengkap Indonesia)

ACR - AyoCariRumah.com

Bagi Anda pemilik property, pemilik kos, pemilik apartments, pemilik villa dan pemilik mall; kami Ayo CARI Rumah dot Com Portal Property (RealEstate) Terlengkap di Indonesia; menyediakan sarana untuk menitipkan (check), menyewakan (rent) atau menjualkan (sale) property Anda melalui agen professional kami yang sudah terdaftar dalam jaringan pemasaran Ray White Indonesia, Century 21 Indonesia, ERA Indonesia, Bali Top Property Indonesia dan Coldwell Banker Indonesia sehingga property Anda bisa cepat laku. Kami memberikan kesempatan untuk mengiklankan atau menginformasikan property, kos, apartment, villa dan mall Anda secara GRATIS!

Bagi Anda yang mendaftar sebagai Agen Property, Principle, dan Developer kami, kami menyediakan layanan website pribadi Anda dengan nama http://www.ayocarirumah.com/username yang dapat Anda personalisasi kemudian. Web ini mempermudah Anda untuk memberikan informasi mengenai diri dan property Anda, dilengkapi layanan alamat email secara personal dengan nama username@ayocarirumah.com. Anda dapat memasang dan mencari property, mengirimkan kartu ucapan, membuat brosur, mengirim dan menerima email. Semuanya tersedia GRATIS dalam web AyoCariRumah.com untuk Anda, para professional di bidang property. Kami bukan yang pertama, tapi kami akan menjadi yang TERBESAR.

Fasilitas-fasilitas yang kami disediakan untuk Anda :
1. Manajemen listing yang lengkap dan mudah digunakan
2. Manajemen wishlist
3. Personal Assistant
4. Konsultasi
5. Membuat Brosur
6. Kalender
7. Catatan
8. Buku Alamat
9. Kartu Ucapan
10. Newsletter


Mendapatkan rumah idaman (home) adalah impian setiap orang. Jika Anda memiliki kebutuhan untuk membeli (buy) atau menyewa (rent) yang berkaitan dengan property (rumah, gudang, gedung, pabrik, kantor, tanah, ruko, stand, villa, apartement, kos, mall, dll.) akan tetapi mungkin Anda masalah seperti terbatasnya koneksi, terbatasnya waktu dan berbagai kendala faktor lainnya maka kami adalah salah satu solusi terbaik, AyoCariRumah.com. Kami menawarkan cara pencarian (searching) property yang cukup sederhana namun juga lengkap dengan tampilan yang user-friendly. Pencari property dapat mencari property dengan spesifikasi sejelas yang Anda inginkan, dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki website yang lain. Pencari property (users) dapat membandingkan beberapa sekaligus dan dengan jelas menemukan perbedaan dan kelebihan masing-masing property dengan fitur cart.

Berikut ini adalah beberapa fasilitas AyoCariRumah.com yang bisa membantu Anda :
1. Cari Kos
2. Cari Rumah
3. Cari AgenProperty
4. LokasiFavorit Property
5. TabloidProBiz Property
6. Melihat OpenHouse
7. Titip Rumah untuk Dipasarkan
8. Konsultasi Property

PT. Ayo Cari Solusi adalah perusahaan yang berada di belakang web AyoCariRumah.com, didirikan pada tahun 2008 merupakan penggabungan keahlian di bidang property dan bidang internet bertujuan pengembangan aplikasi dan perangkat lunak komputer untuk mencari peluang baru yang diciptakan oleh teknologi internet. Kami bukanlah Agen Property, bukan Kantor Property Agen, bukan Franchisor Property, dan bukan pula Developer Property sehingga kami menjamin kerahasiaan data-data yang ada di database web kami. Kepentingan kami adalah membangun web property yang paling cepat, lengkap, akurat dan user friendly bagi para professional di bidang property. Kami bertujuan untuk menyediakan solusi untuk setiap permasalahan melalui dunia internet dan untuk yang pertama. Proses pengembangan web kami ditangani oleh profesional yang ahli di bidangnya. PT. Ayo Cari Solusi terus konsisten menjaga web kami selalu menjadi leader dengan teknologi yang terdepan.

Bila Anda ingin menghubungi kami silahkan menghubungi kantor kami di jam kerja atau bisa mengirimkan pesan email/fax/sms ke kami atau telp kami di :
PT. Ayo Cari Solusi
Jl. Setail 16 Surabaya
Jawa Timur, Indonesia, 60241
Tel. (031) 561 7466
Fax. (031) 561 7491

Contact Person :
Kriswanto
Bagian Marketing

Call 24 Hours
HP. 0888 705 7878 (Fren), 0856 4694 6116 (IM3)
Website : http://www.ayocarirumah.com
Email : ykriswan@ayocarirumah.com
Post views: counter